Arief Budiman
Persepsi konsumen terhadap unsur-unsur iklan obat batuk Woods. Studi Pengguna dan non pengguna terhadap penyajian iklan obat batuk Woods
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Manurung, Liana
Efektivitas iklan yang disampaikan melalui media majalah (Suatu studi tingkat perhatian dan pemahaman pembaca terhadap iklan-iklan di majalah kartini)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Robert Mesakh J.
Masalah iklan obat yang menyesatkan (suatu tinjauan aspek hukum pidana)
Fakultas Hukum. Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Representasi Nilai-Nilai Budaya Indonesia Dalam Iklan Obat Flu Produksi Perusahaan Multinasional (kaus iklan televisi decolgen tablet versi keluarga)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Nusirwan
Iklan obat sakit kepala di televisi: studi faktor-faktor penyajian iklan Paramex, Panadol dan Bodrex melalui metode focus group discussion
1999
 UI - Tesis (Membership)