Dantia Anisa
Pengaruh etnosentrisme konsumen pada sikap eksplisit dan implisit konsumen terhadap merek dalam dan luar negeri = The effect of consumer ethnocentrism to consumer's explicit and implicit attitude toward local and global brand
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Gorga Leonardo
Pengaruh kredibilitas selebriti sebagai model iklan terhadap niat pembelian : studi kasus Agnes Monica, Dian Sastro, Deddy Mizwar dan Komeng = The influence of celebrity endorser credibility toward purchase intention : case study : Agnes Monica, Dian Sastro, Deddy Mizwar, Komeng
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Lury, Celia
Budaya konsumen = Consumer culture
Yayasan Obor Indonesia, 1998
 Buku Teks
Ana Sulistiowati
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Lembaga Sertifikasi Sistem Mutu : Studi kasus survey pada pelanggan Sucofindo ICS pemegang sertifikat ISO 9000
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Sulihaji Murwani
Faktor-faktor perilaku konsumen yang mempengaruhi nasabah dalam memilih produk Shar-E : Studi kasus PT Bank Maumalat Indonesia Tbk. Di DKI Jakarta
2007
 UI - Tesis Membership