Ivan Oktafianto
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Nicke Ariestianti Dungga
Representasi perempuan dalam iklan Mode Kookai di media cetak Prancis = Women representation in Mode Kookai French printed publication
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Farah Kusuma Dirayati
Representasi superhero perempuan pada anime Tokyo mew mew: sebuah kajian maskulinitas dan feminitas = Representation of female superheroes in Tokyo mew mew anime: a study of masculinity and femininity
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Harahap, Ivan Marah Muda
Representasi Maskulinitas Perempuan Pada Iklan Digital Bir Amstel, Dommelsch, Dan Kordaat = Representation of Women Masculinity in Digital Advertising Beer Amstel, Dommelsch, and Kordaat
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Hani Permata Sari
Konotasi dan mitos perempuan dalam iklan iklan cetak dan digital nike kajian wacana periklanan dan semiotik = Women s myth and connotation of nike advertisments discourse of advertising and semiotics
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)