Silalahi, Janrivai Adiman
Pengukuran kualitas pelayanan bank dengan menggunakan metode servqual = The quality measurement of bank service by using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Khoirun Nisa`ul Afifah
Strategi peningkatan kualitas pelayanan online qrocery menggunakan integrasi metode servqual dan kano model ke dalam QFD = Service quality improvement strategy in online grocery by using integration of servqual and kano model methods into QDF
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Fony Carolina
Pengukuran kualitas pelayanan industri jasa penyewaan menara Telekomunukasi dengan menggunakan metode SERVQUAL dan quality funtion deployment = Measurement of service quality in telecommunication tower provider industry by using SERVQUAL method and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Razaq Muchtar Syahmi
Analisis kualitas pelayanan administrasi Departemen Teknik Industri UI menggunakan metode servqual = Analysis of quality of service administration Department Of Industrial Engineering UI using servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Rahmat Adi Seputro
Analisis peningkatan kinerja pelayanan jasa pada bengkel mobil dengan metode Servqual dan quality function deployment = Analysis of performance improvement services on car service station with service quality and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)