Fransisca Kurnia Widyasari
Analisis motivasi pembelian konsumen milenial terhadap heritage luxury brand: studi pada merek Louis Vuitton = Millennial consumers’ purchase motivation on heritage luxury brand: a study on Louis Vuitton brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Hafid Sani
Analisis sikap konsumen terhadap merek toko dan promosi merek nasional = Analysis of attitudes consumen towards store brand and national brand promotion
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Melani Setyaningrum
Analisis asosiasi merek dan keputusan pembelian konsumen iphone studi pada mahasiswa fisip ui = Analysis of brand association and purchase decision of iphone consumers study of fisip ui's student
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Noverian Aditya Putra
Pengaruh sifat psikologis terhadap perilaku terhadap merek dan keinginan pembelian kembali, dengan pengetahuan konsumen memoderasi kebutuhan terhadap keunikan pada jam tangan mewah = The influence of psychological traits towards brand attitude and repurchase intention with consumer knowledge moderating need for uniqueness in luxury watch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Janova Evi Lavita
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada telkomsel di jakarta = Analysis customer based brand equity on telkomsel in jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)