Rolando
Perumusan Strategi Pemasaran Digital pada Perusahaan Startup: Studi Kasus getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif = Digital Marketing Strategy Formulation on Startup Company: A Case Study of getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Arlika Yustiarini
Evaluasi Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Model Tom Duncan Dalam Membentuk Merk (studi kasus PT. Telkomsel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Tuti Hartati
Strategi pemasaran PT. Perusahaan Gas Negara dalam mengelola gas bumi: studi kasus
2001
 UI - Tesis (Membership)
Yosepine Novia Ayu Yustika
Altruisme Digital Kreatif Pada Media Sosial Twitter(Studi Kasus: Akun dan Jaringan @drhaltekehalte) = Creative Digital Altriusm in Twitter (Case Study: Twitter Account and Network of @drhaltekehalte)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi pemasaran dan aplikasi experiential marketing (Studi kasus pada PT Garuda Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)