Rolando
Perumusan Strategi Pemasaran Digital pada Perusahaan Startup: Studi Kasus getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif = Digital Marketing Strategy Formulation on Startup Company: A Case Study of getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Tuti Hartati
Strategi pemasaran PT. Perusahaan Gas Negara dalam mengelola gas bumi: studi kasus
2001
 UI - Tesis Membership
Arlika Yustiarini
Evaluasi Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Model Tom Duncan dalam Membentuk Merk (Studi Kasus: PT Telkomsel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Ndraha, Loyalia Agape
Strategi pemasaran majalah berita mingguan suatu studi kasus manajemen pemasaran majalah tempo, gatra dan gamma pada periode 1999-2000
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
E.F. Veniantoro
Strategi pemasaran dan pengembangan bisnis perbankan mikro : studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership