Yoanary Sylvianita
Formulasi strategi pengembangan pasar PT. BOC Gases Indonesia di Jawa Timur
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Akmal Ghifari Raharjo
Strategi Komunikasi Pemasaran Kafe Board Game Castle 8 "Embracing Variety" Periode Januari - Juni 2017 = Communication Strategy for Marketing Board Game Café Castle 8 “Embracing Variety” for the Period of January – June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Akmal Ghifari Raharjo
Strategi Komunikasi Pemasaran Kafe Board Game Castle 8 "Embracing Variety" Periode Januari - Juni 2017 = Communication Strategy for Marketing Board Game Café Castle 8 “Embracing Variety” for the Period of January – June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Jeong Jong Hwan
Analisis strategi integrated marketing communication untuk mobile platform Korea 'Kakao' menuju ke pasar Asia Tenggara = Analysis of integrated marketing communication strategy for Korean mobile platform Kakao's entry into Southeast Asia market
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Agung Tri Tjiptadi
Strategi pemasaran PT. Mattel Jakarta Dua (MJD) dalam memasarkan Indonesian Native Fashion Dolls
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)