Fathimah Zahra R.
Pengaruh cognitive responses dalam internet advertising terhadap purchase intention : studi efektivitas banner ADS di Indonesia = Effect of cognitive responses to the internet advertising on purchase intention : study effectiveness of banner ADS in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Eryadi Sukandar
Pengaruh kongruitas iklan online terhadap sikap konsumen (studi pada Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Putri Fatia
Preferensi beriklan di media online (Survey terhadap pengiklan di detikcom pada tahun 2008)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Saniya Azzahra
Understanding SMEs' Online Advertising Adoption: Before and After the Covid-19 Pandemic = Memahami Adopsi Periklanan Online UKM: Sebelum dan Setelah Pandemi Covid-19
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Vicentius Hino Saputra
Pemaknaan khalayak terhadap kreativitas iklan di periklanan daring = Audience reception of advertising creativity in online advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)