Wike Pramudya Arlini
Pengaruh sumber umpan balik komunikasi terhadap motivasi dalam meningkatkan kinerja pegawai kantor besar PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Bayu Wijayanto
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer service pada PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk. Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Kesesuaian ketentuan proses penerimaan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan pelaksanaannya di lapangan (Studi pada 5 Divisi di Kantor Besar BNI Sudirman)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership
Sinambela, Bumbunan Amanda Grace
Pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja customer service officer pada PT bank Negara Indonesia Persero TBK kantor cabang Jatinegara = The effect of the organizational culture on performance of customer service officer of PT Bank Negara Indonesia persero TBK in Jatinegara Branch / Bumbunan Amanda Grace Sinambela
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Sitorus, Yohanes Herbert
Pengaruh inovasi pelayanan terhadap kinerja karyawan teller di PT Bank Negara Indonesia persero Tbk Kantor Cabang Utama Rawamangun = Service innovation influence on employee performance teller in PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Utama Rawamangun
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership