Anggun Dian Puspita
Analisis pengaruh citra toko (store image) terhadap ekuitas merek toko (store brand equity) pada produk elektronik Carrefour bermerek Bluesky : studi kasus konsumen Carrefour yang berdomisili di wilayah Jakarta = Analysis of the store image influence towards the store brand equity for bluesky branded electronic product of carrefour : case study the Carrefour consumer domicilied in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Dwi Putri Diana
Analisis citra iklan produk mentega bermerek Becel di Jerman = Image analysis of margarine's products from Becel branded in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Goalbertus
Masalah Kesehatan Mental Mahasiswa FKG Usakti Setahun Sejak Pandemi COVID-19 dan Determinannya = The Mental Health Problems of FKG Usakti Students A Year Since COVID-19 Pandemic and Its Determinants
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Prasti Nidya Putri
Analisis tingkat ethnocentrism konsumen Indonesia dan pengaruhnya terhadap perceived quality, priceived value, dan purchase intention pada produk bermerek lokal : studi kasus produk pembersih wajah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Raden Rara Nurra Indraswari
Pengaruh brand image terhadap positioning dan experiental produk Teh Botol sosro di wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership