Anggun Dian Puspita
Analisis pengaruh citra toko (store image) terhadap ekuitas merek toko (store brand equity) pada produk elektronik Carrefour bermerek Bluesky : studi kasus konsumen Carrefour yang berdomisili di wilayah Jakarta = Analysis of the store image influence towards the store brand equity for bluesky branded electronic product of carrefour : case study the Carrefour consumer domicilied in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Prasti Nidya Putri
Analisis tingkat ethnocentrism konsumen Indonesia dan pengaruhnya terhadap perceived quality, priceived value, dan purchase intention pada produk bermerek lokal : studi kasus produk pembersih wajah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Gantina Komalasari
Kecemasan menghadapi pensiun: studi mengenai hubungan antara makna hidup, dukungan sosial, dan sikap dengan kecemasan menghadapi pensiun pada pegawai negeri sipil di DKI Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis Membership
Hendarto Natadidjaja
Biaya pendidikan program studi profesi dokter (PSPD) FK Usakti di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta
Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan membeli produk impor bermerek: studi kausal kaum muda di Indonesia
 Artikel Jurnal