Peran kemasan di dalam mengkomunikasikan posisi merek "studi mengenai kemasan air mineral Equil"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Henry Setiandi
Analisis nilai finansial merek menggunakan pendekatan revenue multiples dan discounted future earnings (studi kasus air mineral dalam kemasan merek ''aqua'')
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Parulian, Sahala Masda
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek air mineral kemasan galon di Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Hasan Utama
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek, loyalitas merek dan ekuitas merek: suatu telaah pada air minum dalam kemasan merk Aqua
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Nikmah Fajriyah Azzahrah
Logo dan Teks: Peran Jenis Label Ramah Lingkungan pada Kemasan Air Mineral terhadap Persepsi Konsumen mengenai Kualitas Produk. = Logo and Text: The Role of Eco-Label Types in Mineral Water Packaging on Perceived Quality.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership