Analisis tingkat kepuasan nasabah kualitas pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang kampus UI Depok (Periode tahun 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas pelayanan bank BNI cabang kampus UI Depok (Suatu studi tentang kepuasan nasabah mahasiswa UI Depok program sarjana reguler dengan menggunakan metode service quality)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Julius Dermawan
Kinerja penghimpunan dana masyarakat pada bank : studi kasus PT. Bank Negara Indonesia Persero (tbk) cabang "ABC" tahun 1996 - Juni 1999
1999
 UI - Tesis (Membership)
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Pelaksanaan "Layanan Unggul" (Servcie Excellence) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Cabang Jakarta Pusat dalam Pencapaian Kepuasan Nasabah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)