Studi Tentang Persepsi Pelanggan Terhadap kualitas Pelayanan PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Area Pelayanan Mampang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Imran Karim
Analisis kepuasan pelanggan studi kasus PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tanggerang Area Pelayanan Bulungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Andhyka Soemarsono
Pengembangan pelayanan pelanggan PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang dengan metode service quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Wati Mulyawati Erwan
Peningkatan kualitas pelayanan pelanggan pada PLN distribusi Jakarta Raya Tangerang, melalui pendekatan pemasaran internal
1997
 UI - Tesis (Membership)
Anindita Eka Wibisono
Evaluasi efektivitas pengendalian susut jaringan distribusi pada PT PLN (Persero) studi kasus : sistem Jawa Bali Sumatera, area distribusi, Jakarta Raya dan Tangerang PT PLN (Persero) = Evaluation of the effectiveness of network distribution losses control in PT PLN (Persero) case study: Java Bali Sumatera, operation system PT PLN (Persero) Jakarta raya and Tangerang distribution area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)