Michelle Natasya Tanuwijaya
Analisis hubungan persepsi dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas air minum: studi kasus: Kota Metro, Lampung = The relationship analysis between community perception and satisfaction level toward drinking water quality: case study: Metro City, Lampung
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Tia Maysa
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap mutu pelayanan publik di kantor dinas kesehatan propinsi DKI Jakarta tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Analisis pelayanan XL center Menara Rajawali Jakarta terhadap tingkat kepuasan pelanggan di PT Excelcomindo Pratama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Virly Ferliani Aswirta
Analisis Penilaian Tingkat Layanan Sumber Air Bersih dan Air Minum di Kota Metro, Lampung = Analysis of Clean and Drinking Water Sources Service Level Assessment in Metro City, Lampung
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Ananta Refa Perdana
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bus antar kota antar provinsi dengan metode servqual dan importance performance analysis = Customer satisfaction analysis of intercity bus services using servqual and importance performance analysis.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)