Kebijaksanaan Promosi Pasar Swalayan Hero dalam Memasarkan Produk yang Dijualnya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Saragih, Ferdinand Dehoutman
Faktor-faktor yang mempengaruhi penurunan hasil penjualan Green Sands Shandy seterlah kehadiran Shanta Super Seandy
Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Fitria Rifki
World of month sebagai aktivitas promosi independen yang sangat efektif dalam memasarkan produk kosmetika "Q"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Penerapan Promosi Tabungan Primadana dalam Usaha Meningkatkan Penjualan pada PT. Bank Danamon Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Usaha-usaha yang dilakukan perusahaan dalam memasarkan cat kayu WATTYL (Studi kasus pada PT. Dimet Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership