Hutabarat, Tony Achri
Strategi pemasaran majalah remaja: suatu analisa promosi gadis dan anita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Fatimah Ibtisam
Analisa strategi majalah remaja yang mengalami perluasan ke Digital Media (Website, Facebook dan Twitter) dalam menghadapi audiens (studi kasus: GADIS)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Reni Herawati
Analisis persepsi pembaca majalah remaja terhadap iklan produk H & R: studi kasus pembaca majalah Gadis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
TABLE OF TABLES, suatu metode menemukan dan menerjemahkan keinginan konsumen ke dalam produk yang dihasilkan
 Artikel Jurnal
Eli Emalia
Majalah Gadis sebagai majalah remaja tahun 1973-1987
2011
 UI - Skripsi (Open)