Pelatihan pelayanan prima team members dalam menunjang terciptannya kepuasan pelanggan (studi pada : the coffe bean & tea leaf, Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Strategi Pelayanan Kantor Imigrasi dalam Pencapaian Pelayanan Prima (Studi Kasus pada Kantor Imigrasi Jakarta Barat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Arie S. Atmadibrata
Pelayanan prima dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotamadya Daerah Tingkat II Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Sri Wirastri
Sistem informasi manajemen yang efektif dalam menunjang peningkatan pelayanan konsumen di Perusahaan Daerah Air Minum Kotamadya Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Sitompul, Halasan
Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja perusahaan daerah air minum dalam upaya meningkatkan cakupan pelayanan pada masyarakat : Studi kasus di PDAM Kabupaten Tangerang
1998
 UI - Tesis Membership