Pelatihan pelayanan prima team members dalam menunjang terciptannya kepuasan pelanggan (studi pada : the coffe bean & tea leaf, Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Penerapan konsep rangkaian nilai (value prima) dalam mewujudkan pelayanan prima studi kasus PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Hendi Herdiana
Analisis pelayanan perijinan radio siaran swasta lokal di Jawa Tengah Tahun 2003-2005 dalam upaya pelayanan publik prima : Tugas seminar.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tugas Akhir
Strategi Pelayanan Kantor Imigrasi dalam Pencapaian Pelayanan Prima (Studi Kasus pada Kantor Imigrasi Jakarta Barat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Wirastri
Sistem informasi manajemen yang efektif dalam menunjang peningkatan pelayanan konsumen di Perusahaan Daerah Air Minum Kotamadya Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)