Prio Anggoro
Kebijaksanaan marketing mix pada mingguan oleh raga bola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Kebijaksanaan harga sebagai komponen marketing mix pada hotel Jakarta Hilton International
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Komala Anwar
Penerapan marketing mix pada PT. Merpati Nusantara Airline
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Rosmegawati
Analisa strategi marketing mix pada PT Parsindotama Antar Nusa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Reza Sudomo
Usaha memperluas pasar pada usaha bingkisan hari raya sebagai bisnis musiman melalui kebijaksanaan marketing mix studi kasus pada Puri Artha Alfa
1987
 UI - Skripsi (Membership)