Helfida M. Affan
Analisa pengembangan strategi pemasaran produk perawatan kesehatan PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Seleksi berdasarkan kompetensi pada tenaga pemasaran di PT X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Manurung, Ronaldo S.
Analisa pemasaran dengan konsep customer driven company di perusahaan jasa pelayanan radio trunking PT. XYZ
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Diah Pratiwi Andriastuti
Power (kekuatan), Conflict (konflik) dan Cooperation (kerjasama) dalam sistem saluran pemasaran perusahaan Hero dan Perusahaan Pepsi Cola
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1986
 UI - Skripsi (Membership)
Mumpuni Lelono Muljo
Suatu tinjauan terhadap kebijaksanaan pemasaran bahan baterai pada PT Gobel Darma Nusantara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)