Yudia Krisnadi
Market-driven quality : sebuah pendekatan manajemen mutu terpadu IBM Corp. evaluasi pengukuran dan manajemen proses bisnis : sebuah studi kasus pada PT. USI/IBM
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
Pandit Sumawinata
Persepsi Khalayak Pembaca Majalah Tempo (Khususnya Khalayak Yang Menggunakan Komputer) terhadap Corporate Advertising PT. USI-IBM
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Amitra Setiadi
Strategi pemasaran pada production house PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Jonara Yamani Danie
Kajian strategi pemasaran pada PT. Esqarada Batam
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Deskripsi tentang strategi komunikasi personal melalui internet sebagai bagian dari komunikasi pemasaran personal selling pada perusahaan jaringan Goldquest
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership