Indra Ramadhan
Strategi promosi PT. X sebagai sarana penetrasi pada pasar rokok kretek di Jakarta
1986
 UI - Skripsi Membership
Fauzia Fyanda Putri
Pengaruh customer perceived value terhadap loyalitas konsumen (studi pada pelanggan IM3 di Jakarta Selatan dan Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Grasia Veranita
Pengaruh country of origin image terhadap perceived quality konsumen: studi perbandingan konsumen produk notebook MacBook Apple, Toshiba, Acer dan Zyrex di Universitas Indonesia Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
R. Aldy Hidayat
Evaluasi Konsumen Terhadap Iklan Harga Referensi Petunjuk Semantik dan Informasi Harga Produk Pembanding
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Simangunsong, B. Arnold
Pengaruh Struktur Pasar Terhadap Kinerja Industri Portal Berita di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership