Muhamad Ali Umar Ismail
Kontribusi kapabilitas berbasis pasar market based capabilities terhadap kinerja proses bisnis utama : studi kasus direktorat pemasaran PT Pertamina (Persero) = Contributions of market based capabilities toward main business process performance case study marketing directorate PT Pertamina (Persero)
2015
 UI - Tesis (Membership)
Ahmad Bambang, auhtor
Penentuan segmentasi dan target pasar pelumas produksi PT. Pertajaya Lubrindo serta pemilihan strategi produksinya
Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Sukadiah
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi agar dapat bertahan dalam pasar global: studi kasus PT. XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Untung Yudo Asmoro
Strategi pemasaran baja batang kawat dalam menghadapi pasar bebas : studi kasus pada PT. Krakatau Steel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Recent trends in marketing issues: melihat tren pemasaran untuk memperbesar pangsa pasar
oleh Darmadi Durianto ... [and others]
Gramedia Pustaka Utama, 2005
 Buku Teks