Adithya Abriansyah Afandi
Studi mengenai kualitas pelayanan dan loyalitas nasabah pada bank Muamalat Indonesia: suatu survey pada karyawan dan nasabah Bank Muamalat Indonesia
2006
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pengukuran kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada PT Bank XYZ di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Kaban, Reny Fitriana
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Kurrota A`Yuni
Hubungan antara motivasi membantu dan perilaku kewargaan antarpribadi: program pelatihan motivation to Do Nice Things pada karyawan Direktorat HC Bank XYZ = The relationship between motivation to help and interpersonal citizenship behavior: motivation to Do Nice Things training program on employee at Directorate HC of Bank XYZ
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Bunga Indira Artha
Hubungan antara kepedulian empatik dan perilaku kewargaan antarpribadi: pelatihan empathy at work untuk karyawan Direktorat A pada Bank XYZ = Relationship between empathic concern and interpersonal citizenship behavior: empathy at work training for employees at Directorate A of XYZ Bank
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)