Rinaldi
Strategi pemasaran PT. BAT Indonesia dalam menghadapi pasar rokok putih yang sedang menurun
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa strategi pemasaran pt. admire ciptavisi sebagai pendatang baru dalam industri periklanan yang sedang berkembang di indonesia
 UI - Tesis (Membership)
Salama Devi Topobroto
Pengembangan strategi pemasaran dengan metoda life cycle portofolio matrix studi kasus pada sepeda motor Honda dalam persaingan industri kendaraan bermotor roda dua di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Azhari Aziz
Pemilihan strategi marketing pada industri jasa pelayanan kesehatan : studi kasus pada IMA MEDICAL sebagai rumah sakit yang baru dikembangkan
1995
 UI - Tesis (Membership)
Susan Herawaty
Strategi pemasaran PT. "X" : studi kasus pada industri farmasi veteriner
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)