Pengaruh brand awareness terhadap preferensi konsumen: Studi pada konsumen air minum dalam kemasan di DKI Jakarta.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Harjanti
Strategi pemasaran produk kosmetika pada PT. Bunga di Jakarta : studi kasus kosmetika merek Lily
1997
 UI - Tesis (Membership)
Siti Umi Kulthum
Perlindungan konsumen terhadap iklan kosmetika yang menyesatkan
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Fahrul Riza
Positioning dan faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap produk mie instan di Jakarta : studi kasus mie sedap
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Eko
Pengaruh berbagai atribut produk terhadap respons konsumen dalam peringkat preferensi: penelitian terhadap konsumen telepon seluler di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)