Analisis Segmentasi Pasar untuk Menentukan Strategi Pemasaran Studi kasus di BPR Buduran Delta Purnama, Sidoarjo
 Artikel Jurnal
Dadang Santosa
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam perseptif komunikasi pemasran terpadu ; studi kasus strategi komunikasi pemasaran Sangobion dalam memasuki pasar obat bebas
2003
 UI - Skripsi Membership
Sukadiah
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi agar dapat bertahan dalam pasar global: studi kasus PT. XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Asmadi Chaidir
Analisis strategi pemasaran dalam rangka pengembangan Unit Jantung di RSUD Swadana Pasar Rebo Jakarta Timur 2001 - 2003
Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Sofwan Farisyi
Strategi segmentasi, targeting dan positioning PT. Bangun Panca Sarana Abadi dalam memasuki pasar hoist crane di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership