R. Donar Widaryono
Strategi periklananSebagai alat persaingan (Studi kasus pada strategi periklanan Toyota Starlet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Ingerti Usdi
Konsep posisioning sebagai pendekatan strategi periklanan untuk perusahaan multi produk : studi kasus PT. Great River Industries
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Jefkins, Frank William
Periklanan
Erlangga , 1996
 Buku Teks
Strategi media periklanan chevrolet zafira (studi kasus : memperkenalkan chevrolet zafira sebagai mobil keluarga yang 'smart' kepada masyarakat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Simamora, Ingrid Josephine
Strategi promosi periklanan pada industri pharmaceutical
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)