Metode Peramalan Penjualan Coca COla, Fanta, dan Sprite pada P.t. Djaja Beverages Bottling Company
 UI - Skripsi (Membership)
Nidjat Ibrahim
Masalah pemasaran coca-cola pada P.T. Djaya Beverages bottling company di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1980
 UI - Skripsi (Membership)
Elni Saridewi Rusli
Pelaksanaan fungsi humas pada PT. Djaya Beverages Bottling Company (Suatu studi kasus produk minuman Coca-Cola dalam hubungan dengan konsumen)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
Yongky Aryo Pratomo
Efektifitas iklan televisi minuman sprite dan the coca cola company pada khalayak sasarannya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Umar Adiwinoto
Strategi pengembangan produk fanta pada PT Coca-Cola Indonesia
1995
 UI - Tesis (Membership)