Agung Karmawati
Dasar-Dasar Segmentasi Pasar Majalah 'MI' dan Analisis Terhadap Kesesuaian Karakteristik Konsumennya. (Studi Kasus Pada PT 'TMI')
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Risely Augustina
Perlindungan terhadap konsumen dalam kaitannya dengan ekolabel
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Pangaribuan, Esther P. J.
Tanggung jawab perusahaan asuransi terhadap klaim asuransi kerugian akibat huru-hara dalam kaitannya dengan pelaksanaan undang-undang perlindungan konsumen
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Victorina A.
Strategi perencanaan media televisi menghadapi fragmentasi media dan segmentasi khalayak dalam kaitannya dengan pemengkatan acara televisi
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Mochammad Syafei Kasim
Citra konsumen sebagai aspek evaluasi pemangsaan pasar : hasil studi di Pasaraya Sarinah Jaya Pasar Baru
1986
 UI - Skripsi Membership