Intan Primadini
Pengaruh persepsi khalayak mengenai informasi pelaksanaan Corporate Social Responsibility terhadap pembentukan citra merek melalui advertorial (studi pada advertorial ?Lifebuoy Berbagi Sehat? di Harian Kompas)
2008
 UI - Skripsi (Open)
Samuel Dendy Krisandi; Suhaji Hadibroto, supervisor
Pengaruh kepercayaan melalui program corporate social responsibility (CSR) dan sikap konsumen terhadap minat beli konsumen
Pusat kajian pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kristen Wira Wacana Sumba, 2012
 Artikel Jurnal
Putri Dianita Ruswaldi
Pengaruh program corporate social responsibility terhadap perilaku konsumen dalam menyikapi isu komunikasi kanker payudara (studi pada breast cancer campaign oleh estee lauder Indonesia) = The influence of corporate social responsibility campaign program towards consumer behavior in responding to the communication issue on breast cancer study on estee lauder breast cancer campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Mochammad Erisman
The effect of corporate social responsibility fit on consumer brand attitude: case study consumer brand attribution in Jabodetabek area = Pengaruh kecocokan taggung jawab sosial perusahaan terhadap perilaku merek konsumen: studi kasus atribusi merek konsumen di daerah Jabodetabek
2016
 UI - Skripsi (Membership)
S. Frisca Claudia M.
Pengaruh pelaksanaan program corporate social responsibility pendidikan terhadap citra perusahaan studi pada pelaksanaan program xl future leader = Effect of implementation of corporate social responsibility education program on corporate image study on implementation of xl future leader program
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)