Efektifitas promosi penjualan molto softener melalui banded-product dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada PT. Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Bagus Pranata
Analisis atas strategi perusahaan dalam rangka meningkatkan volume penjualan dan implikasi perpajakannya (studi kasus PT XYZ?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Peranan strategi promosi dalam meningkatkan volume penjualan PT X
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Tutut Hendrarastuti
Pengawasan mutu pada PT. Perusahaan Limun Indonesia (Studi kasus merk Seven Up)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Perluasan segmen dengan produk item sebagai usaha untuk meningkatkan penjualan PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)