Sri Noorwiyati Bodiman
Kebijaksanaan pemasaran teh botol sosro di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)
Astrid Emily Haisyah Simen
Pengaruh Brand Authenticity Terhadap Brand Attachment: Konsumen Teh Botol Sosro di Jakarta Selatan = The Effect of Brand Authenticity on Brand Attachment: Teh Botol Sosro’s Consumer in South Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ekuitas Merek Teh Botol Sosro Menurut Persepsi Konsumen di Lima Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Raden Rara Nurra Indraswari
Pengaruh brand image terhadap positioning dan experiental produk Teh Botol sosro di wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Aris Fatoni
Analisis perbandingan faktor pembentuk brand equity Teh Botol Sosro dan Frestea : Studi pada mahasiswa di Jakarta = Comparative analysis of factors forming brand equity Teh Botol Sosro and Frestea : Study on students in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)