Pemasaran jasa perdagangan rumah dengan mengembangkan strategi frenchising (Studi kasus PT. Homes 21 "A")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Tarigan, Sri Lindawati
Strategi pemasaran dalam mengembangkan produk jasa BNI Phoneplus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Diah Widiati K.
Strategi pemasaran PT Tugas Sarana Teknik dalam mempertahankan dan mengembangkan pangsa pasar jasa perawatan dan perbaikan mesin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Yasnimar Ilyas
Strategi pengembangan jasa konstruksi dengan model core competence: studi kasus pada PT Saeka Utama Perkasa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Asteriska Devi Sugiri
Strategi Pemasaran Jasa Perusahaan Outsourcing Tenaga Kerja dalam Menciptakan Value bagi Pelanggaran dan Mengembangkan Pangsa Pasar yang Dimilikinya-Studi Kasus PT.Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open