Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan
 Artikel Jurnal
Masalah tingkat kepuasan konsumen dan peningkatan target market dalam memasarkan jasa asuransi PT. Persero
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Peningkatan kapabilitas travel planner dalam upaya penerapan penemasaran relasional (studi kasus pada PT cita tour)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Khairil Anwar
Penerapan administrasi pajak reklame dalam upaya peningkatan penerimaan pajak reklame
Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Situmorang, Maria Chrisitine
Penerapan Relationship Marketing dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Telekomunikasi (Studi Kasus Pelanggan telepon Telkom STO Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)