B. Wisnu Tjandra
Strategi Pemasaran Jasa Angkutan Samudera pada Perusahaan Pelayaran Samudera PT. Samudera Indonesia (Suatu Tinjauan Menggunakan Konsep Daur Hidup dan Portofolio Produk)
1989
 UI - Skripsi Membership
Evaluasi strategi pemasaran produk minuman terhadap keputusan membeli konsumen (Studi pada produk minuman ringan green sands non alkohol
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Teuku Kemal Ardansyah
Analisis strategi pemasaran kartu simpati berdasarkan daur hidup produk pada PT. Telkomsel Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Toni
Evaluasi strategi pemasaran pada PT X dikaitkan dengan konsep daur hidup produk untuk produk yang akan mengalami penurunan penjualan terbesar
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership
Strategi produk pada PT. Indotraman : Suatu tinjauan konsep daur hidup produk dan aplikasinya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership