Ardiman Djasman
Strategi bersaing untuk sedan-sedan mewah di Indonesia : Kasus Mercedes-Benz 230E dan BMW 520i
Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis Membership
Fitri Feria Wardani
Pendekatan Hofer/Schendel dalam Menentukan Posisi Kompetitif, Studi Kasus Pada Industri Ban dan PT Goodyear Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Yoga Rustian
Strategi pemasaran mobil sedan BMW Seri-3 dan -5 untuk memantapkan posisinya dalam industri otomotif di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Bambang Andjar P
Prospek dan strategi pengembangan pemasaran produk industri baja studi kasus pt. Wijaya Karya di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis Membership
Saragih, Beny Darmawan
Formulasi strategi pemasaran PT. Indo mobil utama untuk jenis kendaraan kategori I berdasarkan posisi kompetitif dan tahapan kedewasaan industri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership