Ardiman Djasman
Strategi bersaing untuk sedan-sedan mewah di Indonesia : Kasus Mercedes-Benz 230E dan BMW 520i
Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis Membership
Yoga Rustian
Strategi pemasaran mobil sedan BMW Seri-3 dan -5 untuk memantapkan posisinya dalam industri otomotif di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Bambang Andjar P
Prospek dan strategi pengembangan pemasaran produk industri baja studi kasus pt. Wijaya Karya di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis Membership
Saragih, Beny Darmawan
Formulasi strategi pemasaran PT. Indo mobil utama untuk jenis kendaraan kategori I berdasarkan posisi kompetitif dan tahapan kedewasaan industri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
F.A. Gunawan
Pemasaran mobil di Indonesia : straterji bersaing dalam kategori 1
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis Membership