Analisis pengembangan produk kosmetika sebagai salah satu alternatif dalam strategi pertumbuhan PT. Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Yunita Sari
Strategi komunikasi pemasaran, pengaruhnya terhadap keinginan membeli : analisis terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli produk kosmetika remaja "PUTERI" dari Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Dinora Refiasari
Strategi Bauran Komunikasi Pemasaran untuk PT Mustika Ratu
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Parlindungan, Walden Jan
Strategi pemasaran PT. Mustika Ratu Tbk. dalam upaya memasuki pasar internasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis strategi komunikasi ragam jenis produk pada kegiatan Marketing Public Relations di PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)