Prospek keberhasilan aliansi strategik dalam bidang pemasaran antara PT. Garuda Indonesia dengan NV. KLM Royal Dutch Airlines ditinjau dari kepentingan pihak PT. Garuda Indoneisa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Harahap, Daniel Monario
Analisis strategi bersaing (studi kasus pada PT Garuda Indonesia Airline
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Strategi pemasaran dan aplikasi experiential marketing (Studi kasus pada PT Garuda Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Maramis, Eddy
Strategi harga jasa angkutan penumpang udara pada pasar regional : studi kasus PT Garuda Indonesia
1995
 UI - Skripsi (Membership)
Maramis, Eddy; Syahnun
Strategi harga jasa angkutan penumpang udara pada pasar regional : studi kasus PT. Garuda Indonesia
1995
 UI - Tesis (Membership)