Analisis nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas sikap, dan loyalitas perilaku (studi kasus: produk ponsel Nokia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Aditya Mulya Pramana
Analisis Supply Chain dan Business Process Reengineering pada Pt. Surya Unggas Sejahtera = Supply Chain Analysis and Business Process Reengineering at PT. Surya Unggas Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Ardelia Atila Patriajaya
Peningkatan kualitas pelayanan pelayaran nasional dengan metode servqual dan business process reengineering = service qualiy improvement for a national shipping company with servqual method and business process reengineering method
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Nur Eko Priyo
Peningkatan proses sistem operasional penanganan peti kemas pada PT. X dalam kerangka business process reengineering
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Siregar, Parsaulian
Analisis hubungan kepuasan pelanggan, nilai pelayanan dan kepuasan kerja pegawai di PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)