Gita Armelia Kawe
Analisis pengaruh service quality perception dan merchandise quality perception terhadap behavioral intentions pada industri casual dining restaurant dengan brand trust sebagai variabel mediasi: studi kasus: restoran Warunk Upnormal = The effect of service quality perception and merchandise quality perception toward behavioral intentions on casual dining restaurant industry with brand trust as mediating variable: case study: restoran Warunk Upnormal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Katharina Indah Sushmita
Strategi Pengembangan Budaya Mutu Perusahaan Jasa Pelaksana Konstruksi Dalam Menjalankan Sistem Manajemen Mutu Berbasis Budaya Organisasi Dan Budaya Nasional Untuk Menurunkan Tingkat Kegagalan Konstruksi = Strategy for Quality Culture Development of Construction Implementing Service Companies in Running a Quality Management System Based on Organizational Culture and National Culture to Reduce Construction Failure Rates
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Goetsch, David L.
Pengantar manajemen mutu : manajemen berkualitas untuk produksi pemrosesan dan pelayanan, jilid 2
Prenhallindo, 2002
 Buku Teks
Ahmad Fuad Afdhal
Manajemen mutu untuk rumah sakit
1999
 Artikel Jurnal
M. Budi Djatmiko
Simulasinis bisnis: manajemen mutu ISO 9001 untuk meningkatkan penjaminan mutu perusahaan manufaktur dan jasa
STEMBI-Bandung Business School, 2011
 Buku Teks