Hari Sandi Atmaja
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan multi media akses PT. Telkom)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Ditha Wiradiputra S.
Pengaruh hukum persaingan usaha terhadap penyelenggaraan Telekomunikasi di Indonesia (studi kasus penyelenggaraan jasa Telekomunikasi oleh PT. Telkom dan PT. Indosat)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Tinjauan pengelolaan risiko sebagai sarana pendukung usaha pada perusahaan jasa telekomunikasi kasus divisi II PT Telkom
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Widuri Monix Viameta
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan telepon rumah telkom pada persaingan industri telekomunikasi (studi pada pelanggan telepon rumah Telkom wilayah Kalibata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Fuad Sulaimy
Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta
2010
 UI - Tesis Membership