Budi Satria
Pengaruh brand bank mandiri terhadap brand equity bank syariah mandiri
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Analisis Pelaksanaan "Layanan Unggul" (Servcie Excellence) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Cabang Jakarta Pusat dalam Pencapaian Kepuasan Nasabah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Febrina Elissa
Analisis Pengaruh antar variabel pembentuk cultural destination brand equity. Studi kasus: Pulau Bali sebagai destinasi budaya = The Effects among cultural destination brand?s variables. Case study : Bali as a cultural destination
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Zannaria Adi Tasya
Pengaruh brand experience dalam membangun Consumer Based Brand Equity (CBBE) pada aplikasi transportasi online di Indonesia: mediasi emotional brand attachment = The effect of brand experience on Consumer-Based Brand Equity (CBBE) development in online transportation platform in Indonesia: mediation of emotional brand attachment
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Miranda Margareth Cecilia
Analisis pengaruh advertising dan sales promotion terhadap brand equity studi pada LA Senza Indonesia = The influence of advertising and sales promotion towards brand equity study case LA Senza Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)