Pengembangan Strategi Pemasaran Berdasarkan Posisi Bersaing dan Tahapan Kedewasaan Industri (Studi Kasus pada Hotel Indonesia Tahun 1990-1994)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Saragih, Beny Darmawan
Formulasi strategi pemasaran PT. Indo mobil utama untuk jenis kendaraan kategori I berdasarkan posisi kompetitif dan tahapan kedewasaan industri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Kompetensi inti dan strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan keunggulan bersaing pada perusahaan jasa telekomunikasi
 Artikel Jurnal
Posisi bersaing dan strategi pemasaran untuk kategori produk ban sedan radial sabuk baja di PT. Goodyear Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
C. Ivan L. Lumunon
Kajian biaya dan effisiensi sebagai strategi dalam meningkatkan posisi bersaing relatif: studi kasus pemasaran produk aluminum ekstrusi YKK
1995
 UI - Tesis (Membership)