Siregar, Onan M.
Strategi distribusi produk Sony di pasar Indonesia: studi kasus pada PT Sony Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Prijastono Purwanto
Strategi rute dan armada untuk bersaing di pasar domestik sekunder : studi kasus PT Garuda Indonesia
1997
 UI - Tesis Membership
Posisi bersaing dan strategi pemasaran untuk kategori produk ban sedan radial sabuk baja di PT. Goodyear Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Analisis Strategi Distribusi Produk Coca-Cola Oleh PT Coca-Cola Distribution Indonesia di Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Eko Waludi
Analisis elemen-elemen yang membentuk ekuitas merek : studi kasus produk ban Dunlop di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership