Analisis strategi komunikasi ragam jenis produk pada kegiatan Marketing Public Relations di PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Antonia M. Kristvani
Perbandingan pengaruh promosi melalui Marketing Public Relations dan bauran promosi lain pada pembentukan identitas merek (Studi pada konsumen PT. Agis Tbk. Divisi Service)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Dinora Refiasari
Strategi Bauran Komunikasi Pemasaran untuk PT Mustika Ratu
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Nurshinta Rifianty R.
Persepsi pelanggan produk Mustika Ratu dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan (studi kasus PT Mustika Ratu Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
R. Gelora Wijayanto
Strategi pengembangan bisnis kosmetika PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership