Hasan Utama
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek, loyalitas merek dan ekuitas merek: suatu telaah pada air minum dalam kemasan merk Aqua
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Analisa resiko bahaya dan identifikasi titik kendali kritis pada industri air minum dalam kemasan
 Artikel Jurnal
Yosef Haryadi Daryono
Product life cycle dan strategi pemasaran : studi kasus pada PT. Aqua Golden Mississippi sebagai market leader di industri air minum dalam kemasan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Ilham Firmanza
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Arga Hananto
Pengaruh brand awareness terhadap preferensi konsumen: Studi pada konsumen air minum dalam kemasan di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership