Peranan strategi promosi dalam meningkatkan volume penjualan PT X
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Eka Rinny Hastuti
Peranan Promosi dalam Usaha Meningkatkan Hasil Penjualan (Suatu Tinjauan pada PT. Gobel Dharma Nusantara)
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Penerapan Promosi Tabungan Primadana dalam Usaha Meningkatkan Penjualan pada PT. Bank Danamon Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Rahmawati D. Kartika
Pengembangan produk green spot dalam usaha meningkatkan volume penjualan PT Perusahaan Limun Indonesia
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Setia Budi Bahar
Usaha peningkatan volume penjualan melalui intensifikasi kegiatan promosi kasus PT. Astra Internasional, Inc Honda division
1989
 UI - Skripsi (Membership)