Merry Marta
Implementasi Relationship Marketing pada Divisi Fragrance PT JA dalam Membangun Loyalitas Pelanggan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Marsha Sekar Putri
Implementasi Relationship Marketing PT Robert Bosch Terhadap Distributor (Studi Divisi Automotive Aftermarket) = Implementation of Relationship Marketing in PT Robert Bosh to Wholesaler (Case Study in Automotive Aftermarket Division)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Lischa Marlinang
Penerapan konsep execution premium dalam implementasi strategi perusahaan pada PT X : divisi geoscience services = Implementation of execution premium concept on corporate strategy of PT X : geoscience services division
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Implementasi strategi pemasaran relasional (Relationship marketing) di industri Perbankan Indonesia
 Artikel Jurnal
Strategi relationship marketing pada industri air minum dalam kemasan merek "Ben Air"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership