Annury Citra Seruni
Penentan tata letak produk pada toko ritel dengan metode market basket analysis. (Studi kasus: pada ritel A)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran Hero supermarket
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Agita Pramuningrum
Persepsi konsumen mengenai bauran eceran Toko Buku Gramedia, Bekasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Puteri Miranti Nigrum
Pengaruh tokoh kunci, pedagang pionir dan persepsi perilaku konsumen terhadap keputusan pedagang ponsel membuka toko di itc roxy mas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi konsumen terhadap atribut produk sabun cuci yang akan dipilih (Studi kasus di kompleks perumahan pondok Cilegon indah)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)