Persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran Hero supermarket
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Penilaian konsumen berbelanja terhadap carrefour sebagai tempat berbelanja dilihat dari variable bauran pemasaran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Riyana Tiyas Restika
Usulan rancangan penelitian konsumen melalui strategi bauran pemasaran dengan pendekatan kualitatif pada restoran X
2008
 UI - Tesis (Membership)
Ratih Hurriyati
Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen / fokus pada konsumen kartu kredit perbankan
CV. Alfabeta , 2008
 Buku Teks
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan membeli Konsumen (Studi Kasus : Matahari Departemen Store Grand Mall Bekasi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)