Persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran Hero supermarket
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Fatimah Mucthar
Penilaian konsumen berbelanja terhadap carrefour sebagai tempat berbelanja dilihat dari variable bauran pemasaran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Riyana Tiyas Restika
Usulan rancangan penelitian konsumen melalui strategi bauran pemasaran dengan pendekatan kualitatif pada restoran X
2008
 UI - Tesis Membership
Ratih Hurriyati
Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen / fokus pada konsumen kartu kredit perbankan
CV. Alfabeta , 2008
 Buku Teks SO
Nurul Anita Rahmadian
Pengaruh Pemasaran Konten, Pemasaran Media Sosial, dan Kemudahan Berbelanja Daring terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen pada Online Travel Agent tiket.com = The Influence of Content Marketing, Social Media Marketing, And Online Convenience on The Consumer Purchase Decision Process at Online Travel Agent tiket.com
Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership